Pengadilan Tolak Kabulkan Permintaan Apple

Setelah mengajukan permintaan agar pengadilan mencekal 8 produk Samsung yang kemudian bertambah menjadi 26 unit, kabarnya Lucy Koh selaku hakim menolak permintaan Apple.

Pada akhir Agustus lalu, Apple pernah mengirimkan permintaan agar pengadilan Amerika Serikat mencekal 8 produk Samsung. Perusahaan Cupertino ini kembali menambah jumlah daftar produk yang harus dicekal satu bulan setelah permintaan pertama.

Ada anggapan bahwa permintaan Apple tersebut bertujuan untuk memonopoli pasar mobile Amerika Serikat. Sayangnya, setelah Lucy koh selaku hakim yang memimpin persidangan Apple dan Samsung menyarankan agar keduanya berdamai, Koh juga menolak untuk mengabulkan permintaan pencekalan produk dari perusahaan asal Korea Selatan itu.

Seperti yang dilansir USA Today (17/12), pengadilan menemukan bahwa meskipun Apple akhir-akhir ini kehilangan market share, namun bukan karena Samsung melanggar hak paten mereka.

Dalam artian, Apple tidak menunjukkan secara spesifik dan bukti terkait bahwa penjiplakan desain oleh Samsung berpengaruh terhadap menurunnya market share mereka. Sampai saat ini, belum ada tanggapan dari pihak Apple ataupun dari Samsung.

menerima service computer panggilan areaSurabaya www.servicepanggilan.tk

Tinggalkan komentar