Awal Mula Perseteruan Twitter Dan Instagram Terungkap

Perseteruan Twitter dan Instagram sebenarnya dimulai bukan pada saat-saat ini saja. Tetapi jauh sebelum Instagram diakuisisi Facebook, ulas Reuters (16/12).

Pernyataan tersebut muncul dari seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya kepada New York Times. Menurut sumber tersebut, Instagram sebenarnya lebih dulu menyetujui proposal pembelian oleh Twitter, tetapi hal itu urung dilakukan setelah Facebook masuk dan memberikan penawaran lebih.

Waktu itu Facebook menawarkan CEO Instagram, Kevin Systrom, dana senilai USD1 miliar atau setara dengan Rp9,6 triliun. Padahal sebelumnya Instagram telah lebih dulu ditawar Twitter seharga USD525 juta atau setara Rp5,04 triliun.

Kejadian tersebut pun kemudian berlanjut ke Badan Pengatur Regulasi di Negara Bagian California. Namun, Systrom berdalih bahwa Instagram tidak pernah menerima tawaran apapun dari pihak lain selain Facebook.

Hubungan Instagram dan Twitter mulai tidak harmonis semenjak Facebook membeli Instagram. Perlahan fitur-fitur Instagram di Twitter mulai dikurangi. Hingga puncaknya terjadi pada awal bulan ini ketika Instagram menghentikan penayangan foto di Twitter dan Twitter membuat fitur photo-filter sendiri.

menerima service computer panggilan areaSurabaya http://www.servicepanggilan.tk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s