mudah Bosan?

Sering kali ketika melihat hal-hal baru yang belum pernah dijumpai seseorang merasa kagum dan tertarik untuk mendekat dan mempelajarinya. Melihat orang lain yang mengenalkan hal itu begitu mahir dengan keahliannya membuat perasaan kita ingin mengikuti atau mempelajarinya.

namun sayang kadang kita tidak terlebih dahulu menginstrospeksi kemampuan yang kita miliki. Dengan kodrat manusia yang selalu penasaran dengan hal-hal yang belum dimiliki wajar hal tersebut kita lakukan, akan tetapi haruslah juga diimbangi dengan menimbang dan memikirkannya terlebih dahulu apakah memang kita mempunyai bakat dalam bidang yang membuat kita tertarik itu. karena kadang kebosanan itu terjadi karena kurang seimbangnya kemampuan dengan masalah yg dihadapi..

saya sendiri juga tak jarang mengalami hal yang seperti itu, juga dengan naluri tanpa pemikiran saya langsung beranggapan hal yang membuat saya tertarik itu harus bisa saya kuasai, alhasil seringkali juga saya mengalami kegagalan. Dan lebih parahnya lagi nyerah ditengah jalan hehe…

sekarang saya mungkin lebih sering mengalami kegagalan namun saya yakin suatu saat nanti saya pasti akan menemukan dalam bidang apa saya bisa benar-benar dapat menguasainya.

so, untuk anda yang juga masih mencari jati diri jangan pernah berhenti untuk terus mencoba hal baru, karena darisanalah kalian akan menemukan apa yang benar-benar menjadi bidang keahlian anda. Fighting \o/

By tawiemancung

Hidup Segan Mati Tak Mampu

Kisahnya sampai disini, disaat yg sama hiruk pikuk suasana kota berjubel kesana kemari menjalankan aktivitasnya masing2. Pegawai bekerja, Pelajar belajar, Penyanyi bernyanyi, Pedangang berdagang juga tak luput bagiku Pengangguran menganggur.
semua sudah digariskan memang, tp sepertinya aku yg selalu salah menarik garis kehidupanku. membawaku merasakan kejenuhan yang benar-benar sudah kronis dan mendalam. tak ada hal positive yg mau aku kerjakan, malas malas dan malas menjadi penghias hari2ku. ini ujian sebenarnya kalau aku pahami, namun selalu kesalahan demi kesalahan yang aku perbuat dalam mengambil keputusan.
sekarang disaat aku benar benar merasakan tak dianggap, aku benar2 jenuh dengan semua ini. ya Allah izinkan hamba kembali kedekapan MU lagi.. (T_T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s