Habiebie dan Ainun

dua bulan terakhir kesepian sekali aku… ga di kantor ga di kampus.. semuanya membuat aku jenuh.. di kesendirian yang membuatku sedih ini aku terus mencoba untuk mencari kegiatan yang bisa ngisi waktuku dan membuatku merasa lebih baik..
saat dikantor sendiri dengan pekerjaan yang tidak menyita banyak waktuku cuman facebook yang bisa nemenin.. disana baru aku bisa merasa ga sendiri.. ada temen dari kampus, temen sekolah dulu, juga temen-temen yang lain.. selebihnya cuman bisa ngisi waktu buat inget inget kenangan beberapa bulan yang lalu.. suasananya begitu berbeda dengan sekarang..
facebook terus lama-lama aku juga bosen jadinya, ga ada kegiatan lain coba deh jalan ke plasa surabaya depan kantor.. baru naik satu lantai ada gramedia toko buku, coba deh mampir.. seperti biasan ga ada tujuan ya liat² dulu mulai dari rak pertama isinya resep masakan, motivator dan mataku terhenti ketika terlihat ada buku berjudul HABIEBIE DAN AINUN di rak buku paling laris..

ga ada salahnya baca pikirku, kan bukunya juga sering aku dengar di media media.. mulai dari bagian belakang buku rasa ingin tahuku menjadi semakin besar. aku lihat daftar isinya.. dengan judul yang semakin membuat penasaran. aku mulai membacanya dari awal..

Kisahnya berawal ketika meninggalnya istri kecintaan beliau yang bernama Ainun Habiebie, membuat perasaan beliau terpukul dan terus menerus diliputi dengan rasa kehilangan yang begitu besar. beberapa bulan dengan rasa kehilangan yang mendalam itu membuat kesehatan beliau menurun hingga dokternya menyarankan agar beliau sedikit demi sedikit mencoba mengikhlaskan kepergian istrinya tersebut.
Kemudian diterbitkannya laha buku berjudul “HABIEBIE DAN AINUN” tersebut. Selamat membaca😀

EURO 2012 MANIA

Promosikan Halaman Anda Juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s