Kartu Atm tertelan kedalam mesin ATM

Hari Kamis di awal april, seperti biasa di awal bulan kaya gini gajian bulanan ku sudah turun. Kebetulan saat aku berada di daerah Klampis Sukolilo Surabaya, tepatnya di BlueOffice warnet tempat kerjaku dulu, aq ngambil uang di bank panin cabang Arief Rahman Hakim.

Jalan beberapa meter akhirnya sampai aq ju mesin ATM yang berada di depan bank panin tersebut. Tapi masih nunggu beberapa menit soalnya masih ada customer lain yang masih ada di dalam ruangan mesin ATM itu…

Setelah menunggu beberapa menit orang tersebut keluar dan tanpa berlama-lama aku langsung masuk dan masukin kartu ATM ku, ya seperti biasanya aq kemudian masukin passwordnya dan ngambil beberapa lembar uang yang sudah keluar. Setelah pas dengan nominal yang aq masukin langsung aq masukin dompet. setelah itu aq lupa n ga tau, yang biasanya ngambil kartu ATM dulu dari pada Bon hasil printout. ini tadi bon printoutnya yang aku ambil duluan, ga sadar juag aq liatin bon tadi agak lama…

Dan ternyata Sriuud….. terdengar suara dari mesin ATM, reflek aq ngeliat ternyata kartu ATM ku masuk lagi. ya tanpa berfikir serius aq santai-santai saja sambil nyimpen bon printout tadi kedalam dompet. Tapi tiba-tiba masalah muncul, aq panik plus bingung. Kenapa gambar di monitor tetep iklan padahal kartu ATM ku kan udah masuk fikirku..! kemudian aq tekan-tekan tombol di mesin ATM tadi, loh…. ko aneh, iklan ko masih terus jalan padahal kan udah aku tekan- semua tombol..? tambah panik aku saat itu, coz sebelumnya ga pernah ngalamin kejadian kek gitu, wuih… gila aq kaya orang bego di dalam ruangan ATM itu. udah orang-orang ngantri yang nunggu di depan kaya ga sabar pingin nyuruh aku buru-buru keluar…..

Didalam aku juga kuatir kalo nanti aku keluar terus orang lain masuk sementar kartu ATM ku masih di dalam….!!! tapi setelah beberapa saat, berani ga berani harus ngambil keputusan. Akhirnya sambil buka pintu aku bilang sama orang yang nunggu bentar ya Pak saya tak manggil security dulu soalnya ATMnya rusak…!!!

Kemudian aq langsung manggil Pak satpam bank tersebut, dan nyoba minta tolong. di otak-atik sebentar ternyata dia juga ga bisa ngeluarin kartu ATM ku itu. setelah itu dia ngambil kartu ATM nya di dompet dan di masukin ke mesin ATM tersebut. Loh ko normal sih…..!!! lha kartu ATM ku kemana..???

Sambil noleh Pak satam bilang, oalah kartu sampean ketelan mas…!!!

Lho kok bisa lo Pak, tanyaku…!

Iya mas soalnya tadi masnya ngambilnya Bon nya duluan udah gitu kelamaan Kartu ATM nya ga di ambil-ambil, jadi ya oleh sistem di mesin ATM ini kartu tersebut di amankan..

Oalah gitu ya Pak, sahutku…

terus gimana Pak..?. Ya besok mas hari senin baru bisa di ambil nunggu kantornya buka. wah gitu ya pak..!!! ya udah deh pokoknya aman aja ga apa-apa Pak..!! iya mas, aman ko soalnya udah di simpen sama mesinnya.

Oklah pak kalo gitu, tapi masih bisa di pakai kan Pak, mesin ATMnya..? oh masih mas. Untunglah kalo gitu, ntar kalo sampe rusak kasihan yang udah nunggu lama tadi.

ya kaya gitu akhirnya senen besok kartu ATM ku baru bisa di ambil. hehehe.. dasar orang bego, gitu aja ga ngerti…

hihihih…..!!!

moga aja tulisan sedikit ini bisa bermanfaat. amien….!!!

by. Newreal. FB : 22@newrealwebs.co.cc

One thought on “Kartu Atm tertelan kedalam mesin ATM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s