semenjak kujabat tanganmu

Sembilan bulan setelah aku berjabat tangan dengan mu. sejak itu aku mulai menjadi pribadi yang baru. bukan lagi seorang mahasiswa biasa. bukan lagi mahasiswa yang menggantungkan hidupnya untuk menunggu ijazahnya keluar dan mendapatkan pekerjaan yang lebih layak.

sejak saat itu harus kusadari ternyata kehidupanku telah dimulai bahkan lebih awal dari yang pernah aku bayangkan sebelumnya. ketika aku putuskan untuk memilih seseorang untuk benar-benar masuk kedalam hidupku. menemaniku dan segala urusannya kini menjadi tanggung jawabku.

sungguh menjadi luar biasa kehidupanku semenjak saat itu, banyak hal yang tak terduga dapat aku lalui begitusaja. ada sebuah dorongan yang menjadikanku lebih kuat. ada penasehat yang membuatku tak lagi gegabah. bahkan ada sosok ibu yang selalu bersamaku, dimana aku bisa meluapkan segala keluh setelah melewati hari hariku..

tak bisa kutuliskan betapa indahnya kehidupanku semenjak itu semenjak tangan seorang ayah kujabat dan aku mengambil putrinya menjadi milikku.

Tinggalkan Balasan

