Menyambut Kedatangan Si Buah Hati

Segala puji hanya bagi Allah, Tuhan seluruh alam.. Alhamdulillah sore ini masih diberi nikmat kesehatan dan kesempatan nulis lagi di website ini. menulis sebuah catatan yang saya tujukan untuk mengungkapkan rasa syukur yang sebesar2nya kepada Allah SWT atas amanahnya yang insyaAllah April 2015 nanti diberikan kepada saya. tepat dibulan itu seorang manusia baru insyaAllah akan lahir dengan selamat dari rahim seorang muslimah, yang saat ini usia kandungannya kurang lebih 5 bulan..

.

Buah hati pertama yang selalu menjadi harapan kami berdua, Anak yang insyaAllah senantiasa bertakwa kepada Rabbnya saat bersama Abi Umi nya juga ketika nanti kami sudah tidak bisa menemaninya didunia. Anak yang turut berjuang membela Agama Allah, Penerus Abi dan Uminya memperjuangkan tegaknya Syariah dan Khilafah.

Semoga Allah memberikan kesehatan pada keduanya.. mencukupkan rizkinya sejak dalam kandungan hingga nanti saat kedua matanya bisa melihat terangnya dunia.. Semoga selamat proses kelahiran serta menjadi Anak yang berbakti kepada kedua orang Abi Uminya, bermanfaat untuk orang2 disekitarnya, serta menjadi sosok pembela kehormatan Agamanya.. Aamiin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s