kau inspirasiku

aku tak tau sejak kapan aku suka menulis.. munkin semenjak aku suka membaca.. tidak bisa dipungkiri bahwa dua aktivitas ini bisa jadi begitu berkaitan jika kita mau mengoptimalkan potensi kita..
tidak mengherankan jika dengan membaca seseorang ingin menulis.. dan dengan mendengarkan seseorang bisa menyampaikan.. karena memang keduanya selalu berkaitan..

tidak terkecuali juga denganku.. sudah hampir 5 tahun lalu aku mengelola website ini.. menulis apa yang ingin kutulis dan mencoba menyampaikan apa yang aku fikirakan dengan tulisan-tulisan yang aku buat. ya semoga saja aku bisa memberi manfaat pada yang lain😀
menulis itu kadang sangat mudah tapi juga tak jarang kita akan begitu kesulitan bahkan untuk memikirkan apa yang akan kita tulis.
Kalau saya bisa katakan salah satu syarat seseorang menulis adalah adanya sesuatu hal yang dapat mengispirasi.. sesuatu yang dapat membuat kita berfikir dan mencurahkan apa yang ingin kita ungkapkan. persis seperti apa yang saat ini saya rasakan..

sudah begitu lama saya tidak menulis di website ini, tapi seketika saya membuka dan membaca satu website saja yang membuat saya terinspirasi saya jadi begitu berkeinginan menulis lagi.. kadang memang tulisan saya berbobot dan bermanfaat.. namun kadang juga hanya sebuah ungkapan hati yang ingin saya tuliskan.. ya semoga saja setelah ini saya bisa menulis sesuatu yang lebih bermanfaat dari pada hanya sebuah curhatan hehehe…
berbicata tentang inspirasi kita bisa mendapatkannya darimana saja asalkan hal itu dapat membuat kita terpicu untuk berfikir dan mengungkapkannya dengan menulis..

bisa dengan membaca artikel orang lain.. bisa dengan menikmati suasana lingkungan yang sejuk, atau bahkan bisa juga saat dalam keadaan macet gerah dan kepanasan dijalan🙂
berbicara tentang inspirasi saya sangat terinspirasi dengan sebuah website yang meskipun tulisannya biasa2 saja namun caranya menyampaikan dapat membangkitkan ngeh saya untuk ikut2an menulis seperti yang ia tulis.. tidak tau tulisan saya penting atau bagaimana yang jelas seperti saat ini.. tadi sebelum menulis saya kembali mengunjungi sebuah website yang sudah lama menjadi inspirasi saya untuk menulis juga seperti dia..
semoga saya dapat memetik manfaat dari dia sang penulis yang hanya saya tau didunia maya🙂

Tinggalkan Balasan

