Membuka Situs yang di Blokir Hotspot/Wifi

Di hari yang berbahagia ini pada hasil-hasil Browsing yang saya lakukan dan akhirnya saya menemukan sebuah Software yang dapat membuka Situs-situs yang di Blokir oleh Server di Hotspot/Wifi (Wireless Fidelity). Kebetulan juga saya paling sering mampir di Hotspot dekat taman bunga sana (Hehehee..anak Siantar pasti udah pada tahu-Jln. Diponegoro Sob.).

Mungkin kamu pasti sering merasa kesal kalau situs yang sobat-sobat dambakan malah di Blokir oleh Server nya. Youtube ini adalah contoh situs yang paling sering di Blokir oleh Server serta Situs-situs khusus untuk orang-orang dewasa, wkwkwkw..(Dah pada tahu kan!).

Software yang kita gunakan kali ini adalah bernama Hotspot Shield 2.18 . Software ini sangatlah ampuh dalam membuka situs-situs yang di blokir oleh Server. Fungsi utama dari software ini adalah untuk melindungi IP ( Internet Protocol ) sobat sehingga tidak terdeteksi saat Browsing. Namun dalam hal ini Software ini akan membuat VPN ( Virtual Private Network ) sehingga membuat sebuah Id @att dan @btinternet. Instal Software lalu jalankan dan koneksikan maka akan membuat Id @att dan @btinternet dengan menggunakan Tools di Id maker.

  • Secure web anda sesi dengan enkripsi Https.
  • Bekerja pada Nirkabel.
  • Sembunyikan alamat IP untuk privasi Online.
  • Lindungi diri dari Snoopers di Hotspot.
  • Mengakses semua konten secara pribadi tanpa sensor.
Hotspot Shield 2.18 [ Download ]

Selamat menggunakan semoga dapat berhasil dan sukses selalu buat sobat-sobat sekalian. Sekian dulu Postingan Saya mengenai Cara membuka Situs yang di Blokir Hotspot/Wifi. Somoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk sobat-sobat sekalian. Dan jika ada hal yang kurang di mengerti dapat bertanya melalui komentar di bawah artikel ini. Thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s