Bangsa Ini

Published by TeamUYM on February 24, 2012 | 7 Responses

1,355

Apa yg dimiliki negeri ini? Msh trsisakah? Hutan mana yg msh dimiliki oleh negara, yg mana negara itu adalah rakyat?! Negara itu siapa?

Tambang batubara, emas, uranium, gas, dan kekayaan2 bumi tanah air, siapa yg memiliki? Smntr rakyat msh hrs bayar pajak tinggi atas tanah…

Kalau penduduk negeri ini shubuhan pd ga di masjid, ga ada yg menyambut Allah di tengah malam, maka anak2 kita akan menjadi budak2 hina…

Skrng kita ayah ibunya anak2 kita, sudah jadi budak… Cuma ga sadar aja udah jadi budak… Budak di negeri yg katanya, kaya raya. Katanya..

Dengarlah kisah seorang guru… Pernah kuinjakkan kakiku, di tambang nan besar… Begitu katanya… Kulihat 17rb sodaraku kerja di sana…

Tambang itu, punya asing… Dan 17rb orang itu kerja di perusahaan yg kubertanya juga, punya siapa..? Lalu kemana penduduk aslinya…?

Duluuuu… Pernah kudengar kalimat, Indonesia jgn sampe menjadi aborigin di tanah air sendiri. Skrng… Sudah terjadi…

Dunia perbankan… Dunia asuransi… Yg kuenya multi-trilyun… Duh duh duuuuhhh… Punya siapa…? Ketika ada yg punya negara.. Buat siapa?

Emas yg dimiliki Indonesia… Emas Sea Games… Sementara emas2 yg bertebaran di perut bumi pertiwi…? Duh duh duuuuhhh…

Dengan uang perbankan, uang kapitalis, sodara2ku orang betawi, tak punya lagi tanah. Dirampok dg cara yg halal scr ekonomi. Tanahnya dibeli.

Dg apa mrk mmbeli tnh2 orang betawi? Dengan uang bank. Siapa yg naro uang di bank? Lah lah laaaaahh… Demikian pula sdr2 di tanah yg lain..

Kalau penduduk negeri ini, memenuhi masjid di wkt shubuh, sama dengan penuhnya di wkt Jum’atan, maka Allah yg akan turun tangan…

Sengaja tak saya kasih hastag dan nmr… Spy semua bisa diforward2in, tanpa perlu berurut… Merdeka…!!!

Kulihat orang2 tua&anak2 muda asli negeri ini, pada bertikai, &bnyk yg sia2… Yg tak mungkin diharapkan harapan anak2 masa depan pdnya…

Belom sifat malas… Bodoh…. Ga peduli… Serakah… Menambah dikuasainya apa yg dimiliki u/ bangsa lain, &sdr yg zalim…

Kicauan malam hari… Menuju lokasi tambang emas… Yg entah milik siapa… Ya Allah.. Kupanggil dirimu.. Gerakkan bangsa ini sujud kpd-Mu..

Hbs putra/i trbaik bangsa merebut emas Sea Games, giliran qt yg brjuang mngambil emas&kkayaan alam Indonesia, dg pertaubatan,iman&amalsaleh.

Manusia ini orang lemah. Apalagi qt2. Jgn ampe salah ambil prlindungan. Cuma Allah yang ga punya kepentingan.

Allah bukan datang 2x dlm setahun. Yg kedatangan yg 2x ini begitu dinanti&dihormati, dg sgl blm tentunya ngebela qt. Allah dtg saban malam.

Senengnya denger ada tambang emas tambang rakyat… Semoga Allah ksh kemakmuran buat seluruh warga negara Indonesia. Doaku u/ semuanya…

Saya prnh hampir pesimis thd negeri saya, yg dininabobokan dg sgl hiburan&maksiat. Tp ya Allah, msh ada yg bangun malam&shubuhan di masjid.

Harapan itu akan selalu ada. Manakala ada orang2 yg tulus brdoa u/ Indonesia, &sujud kpd Allah, mmohon Perlindungan & PenjagaanNya.

Saya punya anak2… Sdr2 juga punya anak2… Ajarkan anak kita ttg Allah… DIA Yang Memberi, maka DIA pula Yang Menjaga.

Jangan sampai kita lupa sama Allah… Nanti malah Allah lupakan kita. Lalu kepada siapa kemudian kita berlindung? Kpd orang2 yg kita pilih?

Bikin pinter anak qt. Bikin saleh anak qt. Jgn manjain anak2 qt. Jgn biarkan anak2 qt nongkrong ga keruan, ga manfaat. Pewaris negeri&agama.

Tinggalkan komentar